Foto: Kepala Pelaksana BPBD Kota Cilegon, beserta Sekretaris, Kabid, dan Staf (seragam PDH BPBD) menghadiri acara Penyerahan DPA dan Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang diselenggarakan oleh Bagian Adpem Setda Kota Cilegon di Ruang Aula Hotel Greenotel Kota Cilegon, pada Selasa (30/1/2024).
CILEGON - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon bersama dengan 27 OPD lainnya dan 8 Kecamatan yang ada di Kota Cilegon menghadiri undangan Sekretaris Daerah Kota Cilegon melalui Bagian Administrasi Pemerintahan (ADPEM) Setda Kota Cilegon pada acara Penyerahan DPA dan Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di Ruang Aula Hotel Greenotel Kota Cilegon pada Selasa (30/1/2024).
Pada kesempatan ini, BPBD Kota Cilegon yang dihadiri langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Cilegon, beserta seluruh Esselon III/PPTK dan operator SIRUP, menerima berkas secara resmi Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2024 yang telah diverifikasi oleh Tim Verifikator Pemerintah Kota Cilegon.
Tahapan pelaksanaan kegiatan untuk tahun 2024 dapat segera dilaksanakan oleh seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dengan diterimanya berkas DPA tersebut. Sebagai tahap awal, operator pada masing-masing OPD menyusun dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk kemudian di supervisi oleh Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa (P2BJ) yang telah ditunjuk dan selanjutnya diumumkan pada aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Kota Cilegon.
Dengan telah dilaluinya tahapan tersebut maka seluruh kegiatan TA. 2024 pada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dapat mulai dilaksanakan sesuai DPA dan prosedur yang berlaku.
Tanggal Berita: 31-01-2024